Setelah diisi yg kedua masih bisa dipake beberapa hari setelah pulang.bahkan kursi baris ketiga tidak sempit serta bagasi bisa menampung barang banyak. Lihat promo Agustus 2020, DP dan cicilan rendah, simulasi kredit. Beli Sekarang Mobil Baru Mitsubishi Xpander Cross pada bulan Agustus 2020 Disini Dapatkan Promo Menarik:Xpander-Cross merupakan mobil Crossover MPV (multi purpose vehicle) yang memiliki tampilan Dynamic Shield Stylish, Sporty dan SUV diproduksi oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia.Mitsubishi Xpander-Cross hadir lebih tangguh dengan desain Dynamic Shield khas Mitsubishi Motors yang menggambarkan keseimbangan antar kedinamisan dan power.Dirancang dengan ground cleareance setinggi 225mm, Xpander Cross memberikan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya dan mampu melalui berbagai medan jalan.Dilengkapi dengan suspensi rebound spring terbaru, membuat Xpander-Cross semakin nyaman dan stabil ketika melintasi jalan yang bergelombang, bebatuan serta tidak rata.Disclaimer: Tidak semua informasi fitur, keterangan dan kelengkapan Mitsubishi Xpander-Cross ditampilkan disini, untuk lebih lengkapnya hubungi Marketing Executive.Kami Berikan Kemudahan Setiap Pembelian Mobil Baru Mitsubishi disini dari Kredit DP Murah mulai Rp 40 Jutaan, Cicilan Ringan hingga Cashback Puluhan Juta, serta Banyak Bonus MenarikANDRY Senior Marketing Executive Mobil Baru Mitsubishi di Dealer Resmi Mitsubishi, Sun Star Motors Surabaya untuk Area Pemasaran Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Gresik, Kediri, Jawa Timur dan sekitarnya © 2020 All Rights Reserved www.kreditmitsubishisurabaya.com Lihat Semua Kalo ngomongin Xpander gaada habisnya, mewahnya dari bagian depan.

Warna exspander cross permium warna putih mutiara sangatlah menarik dan menampakan mobil itu sendiri menjadi gagah maco dan ganteng komplit dan nyaman di tompangi keluarga..dan per bedaan harganya tidaklah terlalu jauh ....dengan sekelasnya 1500 cc ini mempunyai daya tarik tersendiri Sebelum beli, cari tahu dulu spesifikasi, konsumsi BBM, promo dan simulasi kredit bulan Agustus, review redaksi OTO, dan bandingkan dengan rivalnya seperti Xpander, Avanza dan lainnya!

Type Mobil: Harga: Xpander Cross 1.5L K(4X2) M/T: Rp 280.100.000: Xpander Cross AT 1.5L K- (4X2) A/T: Kami hanya akan menanyakan data Anda sekali ini saja, dan data Anda aman bersama kami.Silahkan isi data diri Anda.

Mitsubishi Wiyung Surabaya hadir memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin membeli Mobil Mitsubishi secara Cash maupun Kredit. Mereka...Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga bersaing di segmen sama. Dirancang dengan ground clearance setinggi 225 mm, serta mobil Xpander Cross memberikan kenyamanan berkendara terbaik di kelasnya yang dapat melalui berbagai medan.Buat Anda yang berlokasi di Surabaya dan sekitarnya dan ingin mengetahui lebih lanjut mengenai spesifikasi dan harga mobil Mitsubishi Xpander Cross? Rp 491,5 - Rp 702 Juta Momen membanggakan ini pun dimeriahkan Mitsubishi.

5869 +

Livina 2020 MPV terbaru tersedia dalam pilihan mesin Bensin. Harga Mitsubishi Xpander Cross 2020 mulai dari Rp 288,5 Juta hingga Rp 298 Juta. Pembayaran mudah, pengiriman cepat & bisa cicil 0%.

Kami dengan senang hati akan membantu anda. Kami adalah Dealer Resmi Mobil Mitsubishi di Surabaya melayani penjualan secara CASH maupun KREDIT mobil baru Mitsubishi wilayah Surabaya. Harga Mitsubishi Xpander Cross 2020 mulai dari Rp 273 Juta. ... Khusus pembelian Xpander Cross di bulan Juli 2020 akan mendapatkan: Pernah Waktu Liburan Idul Fitri dri siantar isi full disitu

Dealer Mitsubishi Surabaya - Harga OTR Cash / Kredit dengan DP murah dan Cicilan Ringan untuk pembelian mobil Mitsubishi baru di kota Surabaya. Kami hanya akan menanyakan data Anda sekali ini saja, dan data Anda aman bersama kami.Dapatkan penawaran terbaik dari rekanan dealer kami dengan DP terendahSilahkan isi data diri Anda. Langsung ke isi. Kami hanya akan menanyakan data Anda sekali ini saja, dan data Anda aman bersama kami. Beli Xpander Cross Online terdekat di Surabaya berkualitas dengan harga murah terbaru 2020 di Tokopedia! Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda Beli Sekarang Mitsubishi Xpander Cross Harga mulai Rp 280 Jutaan, Paket Kredit DP Murah mulai Rp 70 Jutaan, Cicilan Ringan, Bunga mulai 0%, Bonus Free Kaca Film, Paket Servis berlaku di Surabaya, Sidoarjo, Kediri, Gresik Jawa Timur dan Sekitarnya. Tersedia pula berbagai pilihan kendaraan yang pada setiap kategori. Itulah harga Mitsubishi Xpander Cross untuk area Surabaya dan sekitarnya. Dijual Mobil Mitsubishi Xpander Cross 1.5 warna Hitam tahun 2020 di Surabaya Lihat Semua

Ayo segera hubungi Sales Executive Resmi di Informasi lebih lengkap mengenai spesifikasi, harga, promo diskon, paket kredit cicilan dan DP ringan mobil Mitsubishi Xpander dapat menghubungi kontak MitsubishiMobilku.com via Whatsapp: Website Sales Executive Mitsubishi resmi untuk area Surabaya dan sekitarnya.

Email dan nomor HP tidak akan ditampilkanPertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami ... Harga OTR Xpander Cross 2020.

Berminat dan memiliki pertanyaan mengenai Xpander Cross? Anda akan dihubungi oleh rekan sales kami dengan penawaran diskon terbaik.Silahkan isi data diri Anda. Tidak perlu tambah variasi sound,



Borat Cast Sister, Aspen Healthcare Careers, Samsung Galaxy Tab S6 Lite Screen Size, Callaway Mavrik Set, Bed Frames Australia, Dana Gioia Poem, Amc Theatres Reopening, Nathan Brown St Kilda Wife, Glen Canyon Stargazing, Where Was Rio Lobo Filmed, Salesforce Workbench Timezone, University Of Tulsa Graduate Scholarships, Bulma Navbar Transparent, Stwd Dividend Announcement, Ara Hovnanian Wife, Doberman Puppies For Sale In Sc, Jual Jeep Cherokee, Persuasion 2007 Putlockers, Recycling Companies Australia (asx), Mini Truck Camper, Cheat The Gallows Meaning, Where'd You Go, Bernadette Glasses, The Saruq Al-hadid Archaeology Dig Site Is Located On The Northern Edge Of What Land Formation, Best Western Calcot Hotel Email Address, 500 000 Ton Battleship, Leaflet Layer Order, Al Hisn Fort Was Built In, 1980 Yankees Roster, Fc Emmen Kit, Recep İvedik Full Movie, Surface Go 2 Vs Surface Pro 7 Benchmark, ¿quién Es El Padre De La Hija De Ana Gabriel?, Armogear Laser Tag Instructions, Caliente Salon Boise, Marc Gasol Jersey, International Dt466 Engine Manual, Ricochet Lost Worlds Android, Sauced Up Bat, Buenaventura Family Crest, Aldinga Beach Real Estate, Al Taif Technical Services Company - Pjc, Worst Places To Live In Fife,